Pages

Jumat, 19 September 2014

8 Film yang Rilis di Minggu Ketiga Bulan September

“The Maze Runner” (2014) yang diprediksi akan duduk di puncak daftar film box office minggu ini adalah pilihan menarik yang bisa Anda pertimbangkan sebagai tontonan di akhir pekan nanti. Meski ada banyak film dari novel young adult yang mengecewakan dari segi pendapatan dan kualitas, “The Maze Runner” besutan Wes Ball yang dibintangi oleh Dylan O’Brien dan Kaya Scodelario ternyata merupakan salah satu contoh adaptasi yang cukup menghibur. Sementara itu, saingannya di posisi kedua, “A Walk Among the Tombstones” yang kembali menghadirkan aksi keren Liam Neeson juga akan hadir dalam sneak preview di pemutaran tengah malam nanti. Selain itu, ada berbagai pilihan film lain yang siap menyambut Anda di bioskop. Apa saja film-film tersebut? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu ketiga bulan September 2014.


1. The Prince

The Prince

Seorang mantan pembunuh bayaran mengetahui bahwa putrinya ternyata diculik. Setelah melacak posisi terakhir anaknya tersebut dengan mengikuti petunjuk yang ada, ia ternyata menyadari bahwa hal ini ada sangkut pautnya dengan mantan saingannya ketika masih bekerja sebagai pembunuh dulu. Untuk menyelamatkan anaknya, ia pun harus menghadapi sang rival sekali lagi.


Sutradara: Brian A. Miller
Penulis Naskah: Andre Fabrizio, Jeremy Passmore
Pemeran: Jason Patric (Paul), Jessica Lowndes (Angela), Gia Mantegna (Beth), Bruce Willis (Omar), Rain (Mark), John Cusack (Sam), 50 Cent (The Pharmacy)
Durasi: 93 menit
Tanggal Rilis: 16 September 2014



2. The Maze Runner


The Maze Runner
Thomas (Dylan O’Brien) bangun di dalam sebuah lift tanpa ingatan apa-apa, kecuali namanya sendiri. Ia sampai di sebuah daerah terbuka yang dikelilingi labirin dan bertemu dengan remaja-remaja pria yang telah tinggal di sana cukup lama. Meski tidak punya ingatan sama sekali mengenai dunia luar, Thomas sering bermimpi tentang sebuah organisasi misterius bernama W.C.K.D. Satu-satunya harapan Thomas untuk keluar dari labirin ini, dan mengetahui apa tujuan sebenarnya kenapa ia dikirim ke tempat itu, hanya bisa diperolehnya dengan menyatukan serpihan-serpihan ingatan mengenai masa lalunya.


Sutradara: Wes Ball
Penulis Naskah: Noah Oppenheim, Grant Pierce Myers, T. S. Nowlin
Pemeran: Dylan O'Brien (Thomas), Aml Ameen (Alby), Ki Hong Lee (Minho), Blake Cooper (Chuck), Thomas Brodie-Sangster (Newt), Will Poulter (Gally), Kaya Scodelario (Teresa)
Durasi: 113 menit
Tanggal Rilis: 17 September 2014



3. The Longest Week




The Longest Week
Conrad (Jason Bateman) yang kekanak-kanakan adalah pria berusia 30-an tahun yang tinggal di sebuah hotel mewah di Manhattan selama 20 tahun, setelah orangtuanya memutuskan untuk menitipkannya agar dirawat oleh para staf hotel sejak dirinya masih kecil. Setelah dewasa, Conrad yang hidupnya penuh pesta dan minuman keras harus menerima kenyataan bahwa ia harus pergi dari hotel tersebut karena perceraian orangtuanya yang ternyata membuatnya kehilangan dana perwaliannya.


Setelah diberi nasehat oleh sang psikiater dan dibekali 200 dolar, Conrad yang bokek pun pindah ke rumah teman lamanya, Dylan (Billy Crudup), dan mencoba untuk menata kembali hidupnya. Di minggu yang sama, ia pun jatuh cinta pada Beatrice (Olivia Wilde), yang ternyata adalah pacar Dylan. Apakah ia akan mengorbankan cintanya demi menjaga persahabatan, ataukah ia akan mengkhianati teman yang telah menolongnya saat dirinya kesusahan?



Sutradara: Peter Glanz
Penulis Naskah: Peter Glanz
Pemeran: Jason Bateman (Conrad Valmont), Olivia Wilde (Beatrice Fairbanks), Billy Crudup (Dylan Tate), Stephen Temperly (Jean-Louis Valmont), Alexandra Neil (Maribel Valmont), Seamus Davey-Fitzpatrick (Young Conrad), Tony Roberts (Barry the Therapist)
Durasi: 86 menit
Tanggal Rilis: 17 September 2014



4. The Swimmers




The Swimmer
Perth (March Chutavuth) dan Tan (Tor Thanapob) adalah atlet renang di sekolah mereka yang sudah lama menjadi saingan sekaligus teman baik. Ketika keduanya jatuh cinta pada gadis yang sama, Ice (Kao Supassara), mereka pun berusaha keras untuk merebut hatinya. Meski demikian, ketika latihan untuk audisi, sesuatu yang menakutkan terjadi pada Perth. Ketika berlatih sendirian di kolam, ia merasakan ada seseorang yang berenang di sampingnya. Terkadang, ia juga melihat siluet seseorang yang berdiri di tepi kolam meski sebenarnya tidak ada siapa-siapa di sana. Perth tidak mengerti kenapa ia mengalami gangguan-gangguan ini. Selama ia hidup, apakah ia akan terus mendapati teror seperti ini?


Sutradara: Sophon Sakdaphisit
Pemeran: Chutavuth, Tor Thanapob, Kao Supassara
Durasi: 110 menit
Tanggal Rilis: 17 September 2014



5. 13




13
Kevin dan Nayla yang baru saja menikah pindah ke sebuah rumah baru. Di kompleks perumahan ini juga tinggal keluarga Julian dan Ditta, rekan sekantor Kevin. Julian dan Ditta merasa panik karena anak mereka, Lila, sering bermain dengan sosok yang tidak bisa mereka lihat. Setelah diperiksa, Lila memiliki ciri-ciri anak indigo – seseorang yang bisa berkomunikasi dengan dunia roh.


Sementara itu, Kevin dan Nayla juga mengalami masalah karena ada hal-hal aneh yang sering terjadi di rumah mereka. Gangguan pun semakin menjadi-jadi ketika Nayla didatangi sosok mirip suaminya dan akhirnya hamil. Kevin sendiri sudah lama tidak berhubungan seksual dengan istrinya, sehingga ia heran kenapa Nayla bisa mengaku bahwa ia adalah ayahnya. Karena informasi dari Lila, Kevin akhirnya mulai memahami keanehan yang terjadi pada keluarganya. Tapi, apakah sudah terlambat baginya untuk mengambil tindakan?



Sutradara: Sridhar Jetty
Penulis Naskah: Deden Tristanto
Pemeran: Marissa Christina, Reza Pahlevi, T Dewi Silvia Putri, Harry Pantja, Dedeh Sritatu
Durasi: 94 menit
Tanggal Rilis: 18 September 2014



6. Duel: The Last Choice




Duel
Setelah meninggalkan masa lalunya sebagai preman, Igo memilih untuk hidup normal dan berjualan di Pasar Cinere. Ketika teman lamanya, Joe Bandit, membuat masalah di sana, mereka bertarung sengit sampai Joe akhirnya ditangkap polisi.


Tiga tahun setelahnya, pasar pun dikuasai oleh preman-preman baru bernama Rocky, Dimas, dan Jack. Igo sendiri sekarang sudah berubah. Ketika Jack menagih setoran dengan kasar di lapak Igo, ia tidak melawan. Justru, aksi Jack malah dihentikan oleh Dimas. Meskipun Dimas membela Igo, ternyata keduanya memiliki hubungan yang kompleks akibat sebuah tragedi yang terjadi di masa lalu.



Sutradara: Willy Dozan
Penulis Naskah: Beta Inggrid Ayu Ningtyas
Pemeran: Willy Dozan, Leon Dozan, Volland Humonggio, Asep Jaya
Durasi: 83 menit
Tanggal Rilis: 18 September 2014



7. The Four III




The Four 3
“The Four III” yang merupakan kisah akhir dari trilogi film “The Four” diangkat dari novel seri karya Woon Swee Oan. Ceritanya sendiri kembali melanjutkan kisah tentang empat orang polisi. Pasca kepergian Emotionless (Liu Yifei), ada yang berubah dari Iron Hands (Collin Chou), Life Snatcher (Ronald Cheng), dan Cold Blood (Deng Chao). Ketiganya kemudian mendapat misi baru saat harus pergi menyelamatkan Zhuge Zhengwo (Anthony Wong) dari Yunshan di sebuah benteng yang terletak di gunung. Namun Yushan tidak mudah untuk ditaklukan, karena di tempat tersebut keahlian kung fu seseorang tidak akan bisa digunakan.


Sutradara: Gordon Chan
Pemeran: Ronald Cheng, Collin Chou, Chao Deng, Yifei Liu, Anthony Wong Chau-Sang
Durasi: 107 menit
Tanggal Rilis: 18 September 2014



8. A Walk Among the Tombstones




A Walk Among the Tombstones
Matt Scudder (Liam Neeson) adalah mantan polisi NYPD yang kini bekerja sebagai detektif swasta tanpa lisensi yang beroperasi di luar batasan hukum. Ketika Scudder dengan enggan menyetujui untuk membantu seorang pengedar heroin, Kenny Kristo (Dan Stevens), untuk melacak orang-orang yang telah menculik dan membunuh istrinya dengan sadis, Scudder menyadari bahwa ini bukan merupakan aksi brutal pertama yang dilakukan gerombolan ini. Ia pun kemudian menyusuri daerah-daerah berbahaya di New York untuk menghentikan mereka sebelum korban berikutnya berjatuhan.


Sutradara: Scott Frank
Penulis Naskah: Scott Frank
Pemeran: Liam Neeson (Matt Scudder), Dan Stevens (Kenny Kristo), Razane Jammal (Carrie Kristo), David Harbour (Ray), Adam David Thompson (Albert), Maurice Compte (Danny Ortiz)
Durasi: 113 menit
Tanggal Rilis: 20 September 2014 (pemutaran tengah malam)

Sumber : Yahoo!!


0 komentar:

Posting Komentar

Entri Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Menu

free counters Protected by Copyscape Duplicate Content Finder blog-indonesia.com
widgets

Followers