Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

7 Tokoh Game Mafia Paling Populer di Dunia

Tentunya Kita pernah bermain atau minimal mendegar game-game bergenre mafia / gangster seperti Mafia II, The Godfather, GTA San Andreas, True Crime, dan game bergenre sejenis lainnya. Dalam game tersebut tentunya terdapat tokoh utamanya. Berikut 7 Tokoh Game Mafia Paling Populer di Dunia

1. Carl Johnson - Grand Theft Auto: San Andreas
Carl "CJ" Johnson adalah seorang tokoh dalam seri Grand Theft Auto, yang tampil sebagai protagonis dari Grand Theft Auto: San Andreas. Carl adalah orang kedua dari geng jalanan yg bernama Grove Street Family di Los Santos.

2. Vito Scaletta - Mafia II
Vittorio Antonio "Vito" Scaletta adalah protagonis dari permainan Mafia Seri kedua - Mafia II. Dia adalah seorang veteran perang yg menjadi seorang gangster demi memenuhi kebutuhan hidupnya dan keluarganya selepas perang.

3. Michael Corleone - The Godfather
Don Michael Corleone adalah kepala keluarga Corleone setelah kematian ayahnya. Lahir pada tahun 1920, dari pasangan Vito Corleone dan Carmela, Michael sangat dicintai oleh ayahnya yg bernama Don Vito Corleone. Ia menjadi seorang pria muda yang cerdas dan tampan. Michael dikatakan paling mirip seperti ayahnya dalam hal kecerdasan, kepribadian, dan licik.

4. Tommy Vercetti - GTA Vice City
Tommy Vercetti adalah karakter dalam seri Grand Theft Auto yang muncul sebagai protagonis utama dari Grand Theft Auto: Vice City (berlatar tahun 1986) dan disebutkan dalam Pendahuluan, sebuah prekuel dari Grand Theft Auto: San Andreas (berlatar tahun 1992). Tommy adalah mantan anggota Keluarga Forelli, dan pemimpin Gang Vercetti, yang berbasis di Vice City.

5. Marcus Reed - True Crime: NYPD
Marcus Reed adalah protagonis True Crime: New York City. Dia dibebaskan dari penjara pada bulan Desember 2000. Marcus lahir dari ayah Jamaika, Yesaya Reed. Dia adalah mantan gangster yang memilih untuk meninggalkan hidupnya di dunia kejahatan untuk menjadi detektif. Dibimbing oleh Terry, ia akhirnya menjadi seorang polisi handal dan akan segera dipromosikan menjadi detektif 5 tahun kemudian untuk New York Police Department.

6. Max Payne - Max Payne
Max Payne adalah protagonis dalam game Max Payne. Setelah tidak mampu mencegah pembunuhan brutal istri dan anaknya, Max kehilangan cengkeramannya pada realitas dan terjun langsung ke dunia kriminal untuk melakukan pembalasan dan menegakan keadilan dengan caranya sendiri.

7. Cole Phelps - LA Noire
Cole Phelps adalah karakter utama dalam permainan dan Petugas Patroli / Detektif. Ia memiliki berbagai pengalaman hidup serta misteri dari masa lalunya. Dia bergabung dengan marinir pada usia 18 dan memenangkan sebuah Bintang Perak untuk Keberanian dalam menghadapi musuh. Setelah perang berakhir, ia kembali ke Amerika Serikat dan bergabung dengan LAPD (Los Angeles Police Department). Karena, ketangguhan kecerdasan, keterampilan dan tekad, ia dengan cepat naik jabatan dan menjadi seorang Detektif.

2 komentar:

Jelly Gamat Gold-G mengatakan...

keren keren lah

Jelly Gamat Gold-G mengatakan...

keren gan infonya semoga sukses dan terus berkaria. salam kenal dari pusat obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Posting Komentar

Entri Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Menu

free counters Protected by Copyscape Duplicate Content Finder blog-indonesia.com
widgets

Followers