Pages

Minggu, 21 Juli 2013

5 Tokoh Terkuat Game Resident Evil


1. Albert Wekser
Yang pertama Albert Wesker, seperti kita ketahui Wesker mempunyai kekuatan super human yang sangat hebat dalam Resident Evil 4 the Mercanries dia mempunyai kekuatan seperti "Thrust Punch" dan "Chikyo Chagi" yang dapat membunuh musuh dalam sekali pukulan atau tendangan dan juga dia mempunyai kecepatan yang sangat hebat dan saat bergabung dengan uroboros kekuatannya pun bertambah tapi sayangnya dia di bunuh oleh Chris dan Sheva dengan rocket launcher dari helicopter !!!

2. H.U.N.K
Seperti kepanjangan namanya Human Unit Never Killed (H.U.N.K.) masuk peringkat kedua karena kecepatannya dan kekuatannya, H.U.N.K. mempunyai keahlian khusus yaitu "Neck Breaker" dan "Riot Kick" yang membuat lawan langsung mati dan di game terbaru The Mercaneries 3D. H.U.N.K. mempunyai beberapa pisau tersembunyi yaitu di sepatu dan di tangan. H.U.N.K. memang nomor satu karena disetiap misinya dia selalu selamat walaupun semua unitnya terbunuh dan ciri khasnya adalah Gas Masknya dan mottonya.

3. Jack Krauser
Dia mempunyai kekuatan dari las plagas di tangannya di Mercaneries RE4 dia mempunyai tinju dan tendangan super kuat dia di ketahui meninggal di kecelakaan helikopter di operation javier tapi ternyata dia lebih memihak pada umbrella di bawa naungan wesker tapi akhirnya Krauser dibunuh oleh Leon.

4. Leon S Kennedy
Leon mempunyai refleks kecepatan dan kekuatan yang hebat di mulai dari polisi biasa dan menjadi salah satu tentara dan sekarang menjadi Secrets Service Agent. Leon memiliki kekuatan suplex yang hebat dan lihai dengan pisau tugas pertamanya sebagai SSA adalah menyelamatkan Ashley Graham yang diculik Krauser. Leon adalah partner Krauser dalam Operation Javier.

5. Vector U.S.S
Vector adalah pemimpin team USS untuk menghancurkan bukti-bukti riset ilegal umbrella vextor mempunyai akurasi dan kecepatan yang hebat vector mempunyai alat-alat hebat.

1 komentar:

Jelly Gamat Gold-G mengatakan...

keren gan infonya semoga sukses dan terus berkaria. salam kenal dari pusat obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Posting Komentar

Entri Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Menu

free counters Protected by Copyscape Duplicate Content Finder blog-indonesia.com
widgets

Followers