Pages

Jumat, 12 November 2010

The Football

Ini bukan football (Sepak Bola) tetapi The Football tas yang selalu mengiringi Presiden Amerika.

Football Nuklir (juga disebut Football Atom, Presiden Darurat Satchel, Tombol, Tombol Merah, Kotak Hitam, atau hanya Football The) adalah sebuah tas hitam, isi yang akan digunakan oleh Presiden Amerika Serikat 
Amerika untuk mengesahkan serangan nuklir saat jauh dari pusat komando tetap, seperti situasi Gedung Putih. Ini berfungsi sebagai hub mobile dalam sistem pertahanan strategis Amerika Serikat.
A briefcase at the United Nations, 2009
Menurut sebuah artikel di Washington Post, Presiden selalu disertai oleh seorang pembantu militer membawa "The Football" dengan kode peluncuran senjata nuklir. Ini adalah logam Zero Halliburton tas dibawa dalam sebuah "jaket" kulit hitam.Paket beratnya sekitar 45 pound (~ 17 kilogram). Sebuah antena kecil menonjol dari kantong dekat gagang.Dalam bukunya Breaking Cover, Bill Gulley, mantan direktur Gedung Putih Militer Kantor wroteAda empat hal di Football. Buku Hitam berisi opsi pembalasan, buku daftar lokasi situs diklasifikasikan, folder manila dengan delapan atau sepuluh halaman dijepit bersama-sama memberikan gambaran prosedur untuk Sistem Penyiaran Darurat, dan sebuah kartu tiga-by-lima inci dengan kode otentikasi. Buku Hitam itu sekitar 9 dengan 12 inci dan memiliki 75 halaman lepas dicetak dalam warna hitam dan merah.Pada halaman 'penting' listing tanggapan mungkin untuk serangan nuklir, opsi pembalasan muncul dalam warna merah dan diberi label: '. Rare, Medium atau Well Done' Buku dengan lokasi situs diklasifikasikan adalah tentang ukuran yang sama dengan Buku Hitam, dan hitam. Ini berisi informasi di situs di seluruh negara di mana presiden dapat diambil dalam keadaan darurat.

Jika Presiden (yang Commander-in-Chief) memutuskan untuk memerintahkan penggunaan senjata nuklir, ia akan diambil minggir oleh para "pembawa" dan tas terbuka. Kemudian sinyal perintah siaga akan diterbitkan kepada Kepala Staf Gabungan. Presiden kemudian akan meninjau pilihan menyerang dengan ajudan dan memutuskan rencana yang dapat berkisar dari rudal jelajah tunggal untuk meluncurkan beberapa ICBM. Ini adalah perang preset rencana dikembangkan di bawah SIOP (Single Terpadu Rencana Operasional) yang pada satu waktu mewakili seluruh gabungan AS / rencana Inggris untuk "Membongkar" Uni Soviet dengan menggunakan senjata nuklir. Tidak diketahui jika menggunakan satcom (komunikasi satelit), VLFT (transmisi frekuensi sangat rendah) atau VHFT (sangat transmisi frekuensi tinggi), walaupun koper telah terlihat dengan antena menonjol dari mereka pada lebih dari satu kali. Selanjutnya, dengan menggunakan teknologi komunikasi apapun tas telah, ajudan kemudian akan mungkin melakukan kontak dengan Pusat Komando Militer Nasional atau, dalam situasi serangan balasan, beberapa perintah posting udara (yang mungkin terbang Boeing E-4B) dan / atau kapal selam bersenjata nuklir .

Sebelum pesanan dapat diproses oleh militer, Presiden harus secara positif diidentifikasi dengan menggunakan kode khusus yang dikeluarkan pada kartu plastik, dijuluki "biskuit". Amerika Serikat memiliki aturan dua orang di tempat, dan. Sementara hanya Presiden dapat memesan pelepasan senjata nuklir, pesanan harus dikonfirmasi oleh Sekretaris Pertahanan. Setelah semua kode miliki. diverifikasi, militer akan mengeluarkan perintah serangan ke unit yang tepat. Perintah ini diberikan dan kemudian kembali diverifikasi untuk keaslian.The Football yang dibawa oleh salah satu ajudan berputar militer presiden (satu dari masing-masing dari lima cabang layanan). Mereka kadang-kadang secara fisik melekat pada tas melalui kabel keamanan di sekitar pergelangan tangan. Orang ini adalah seorang perwira bertugas di militer AS, pay-grade O-4 atau di atas, yang telah mengalami latar belakang yang paling ketat bangsa kita periksa (Yankee Putih). ini petugas bersenjata diperlukan untuk menjaga The Football dalam akses yang siap Presiden setiap saat. Akibatnya, seorang pembantu, sepak bola di tangan, selalu baik berdiri atau berjalan di dekat Presiden atau naik di Air, Force One Marine One, atau iring-iringan mobil presiden dengan Presiden.Ada tiga seperti "The Football" ada. Perjalanan pertama dengan Presiden, sebuah cadang disimpan di Gedung Putih, dan yang ketiga adalah dengan Wakil Presiden.

Namun penggunaan saat ini muncul dalam setelah krisis misil Kuba, ketika John F. Kennedy khawatir bahwa seorang komandan Soviet di Kuba akan meluncurkan rudal mereka tanpa otorisasi dari Moskow.Ini telah dinyatakan dalam sebuah artikel berita Associated Press bahwa julukan "The Football" berasal dari sebuah rencana serangan kode nama "Dropkick". Nama panggilan telah menyebabkan kebingungan untuk sifat dan bahkan membentuk perangkat. Dalam seri novel grafis Watchmen, Presiden Richard Nixon, fictionally digambarkan sebagai masih menjadi presiden pada tahun 1985, telah digambarkan dengan "Nuclear Football" literal sebuah perangkat logam berbentuk seperti bola diborgol pergelangan tangannya. Meskipun tidak pernah secara eksplisit menyatakan apa itu, itu tersirat bahwa perangkat merupakan sumber aktivasi elektronik untuk opsi nuklir.

Selama Presidensi mereka, baik Jimmy Carter dan Ronald Reagan lebih suka menjaga kode peluncuran di saku jaket mereka. Pada suatu kesempatan, Jimmy Carter meninggalkan kode peluncuran nuklir di jas ketika dikirim dalam untuk membersihkan kering. Congressman. John Kline menjabat sebagai kolonel di Korps Marinir Amerika Serikat dan membawa sepak bola untuk Presiden Carter dan Reagan.Pada kesempatan itu Presiden telah meninggalkan ajudannya membawa sepak bola di belakang. Hal ini terjadi untuk Presiden Richard Nixon, Gerald Ford, Jimmy Carter, George HW Bush dan terakhir Bill Clinton pada tanggal 24 April 1999. Tidak ada satupun dari kasus-kasus adalah integritas sepak bola dilanggar. sepak bola itu terpisah dari Ronald Reagan segera setelah usaha pembunuhan 1981 terhadap dirinya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

I don't even know how I finished up here, but I thought this submit was great. I do not realize who you might be but certainly you're going to a
famous blogger for those who are not already. Cheers!

Feel free to surf to my page: 5 Simple Methods To Building Your Have Soccer Target

Anonim mengatakan...

My family members every time say that I am wasting my time here at web,
except I know I am getting know-how every day by reading
such nice articles or reviews.

Feel free to surf to my web blog; 5 Easy Actions To Making Your Have Soccer Purpose

Posting Komentar

Entri Lain

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Menu

free counters Protected by Copyscape Duplicate Content Finder blog-indonesia.com
widgets

Followers